Artikel Baru

Cara Membuat Pakan Bebek Yang Baik

Cara Ternak Entok Yang Baik & Benar Agar Cepat Bertelur Dan Besar

Allow, bertemu kembali, pada kali ini akan menjelaskan mengenai cara membuat pakan bebek yang baik Cara Ternak Entok Yang Baik & Benar Agar Cepat Bertelur Dan Besar simak selengkapnya lebih dalam tentang Cara Ternak Entok Yang Baik & Benar Agar Cepat Bertelur Dan Besar.

Cara Ternak Entok Yang Baik & Benar Agar Cepat Bertelur Dan Besar

Dipublikasikan tanggal 19 Apr 2019

Halo sobat inilah video cara ternak entok yang baik dan benar agar cepat bertelur dan besar yang sudah lama kita tunggu. Beternak entok merupakan salah satu inspirasi usaha rumahan yang patut kita lirik. Ternak entok mempunyai prospek yang baik bila dilihat dari permintaan dan situasi pasar saat ini.

Ternak entok sejatinya memiliki 2 tujuan, yang pertama ternak entok agar cepat bertelur dan kita bisa menjual telur atau pun anakan dan bibit entok. Dan yang kedua ternak entok agar cepat besar bila kita ingin melakoni usaha pembesaran entok, yang nantinya kita bisa menjual entok dewasa dengan harga yang lebih mahal.

Cara Ternak Entok Yang Baik & Benar Agar Cepat Bertelur Dan Besar

Ternak entok bisa dibilang usaha rumahan dengan modal yang cukup kecil, ternak entok bisa dilakukan dilahan yang kecil sekalipun, atau bila anda mempunyai lahan yang lias bisa mengembangkannya menjadi ternak entoo modern maupun umbaran. Jadi bila sobat ingin memulai usaha rumahan dengan modal yang kecil bisa mencoba merintis usaha beternak entok ini.

Kunci keberhasilan ternak entok dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain : kandang entok yang baik, bibit entog yang berkualitas, pakan yang murah namun berkualitas, serta manajemen kesehatan entok yang baik. Nah, kali ino admin membahasnya satu persatu dengan detail pada video cara ternak entok yang baik dan benar ini, selamat menonton dan semoga bermanfaat.

Salam Peternakan.

Sekian detil tentang Cara Ternak Entok Yang Baik & Benar Agar Cepat Bertelur Dan Besar semoga artikel ini berfaedah terima kasih

Tulisan ini diposting pada kategori

https://www.youtube.com/watch?v=_yHMoCN2shk

No comments