Artikel Baru

Cara Membuat Es Kepal Milo Sederhana

Cara Membuat Es Kepal Milo Sederhana

cara membuat es kepal milo enak untuk dijual


bahan es kepal milo, bahan bahan es kepal milo, resep es kepal milo untuk jualan, resep membuat es kepal milo, resep es kepal milo untuk dijual, cara membuat es kepal milo sederhana, cara membuat es kepal milo malaysia, bahan membuat es kepal milo.
Banyak yang menjelaskan jika es kepal Milo datang dari negara tetangga yaitu Malaysia yang memang populer dengan produksi Milo yang enak sekali. Sama dengan namanya, es ini memang memakai Milo atau merk susu cokelat terkenal menjadi bahan pentingnya. Lantas untuk langkah membuat es kepal Milo, Milo bubuk ini lantas digabung dengan susu kental manis cokelat. Sesudah tercampur, lalu dituangkan diatas es serut yang telah dibuat kepal. Umumnya menjadi hiasan atau peningkat perasaan, ditambahkan topping sama dengan yang kamu kehendaki. 

Es kepal Milo sendiri banyak di jual di market hingga dapat memuaskan perasaan penasaranmu mengenai seperti apakah perasaan es kepal Milo. 

Harga es kepal Milo 

Buat kamu yang ingin tahu dengan perasaan es kepal Milo, jadi berkunjunglah ke pusat belanja di kotamu. Kamu akan dengan gampang temukan penjual es kepal Milo. Ditambah lagi di bulan Ramadhan mendatang sesaat kembali. Pasti banyak pedagang menjual es kepal Milo menjadi menu berbuka puasa. 

Walau memakai beberapa bahan yang premium, harga es kepal Milo tidak mahal. Biasanya beberapa penjual es kepal Milo membanderol harga dapat dijangkau seperti Rp 8.000 sampai Rp 15.000 tergantung dengan topping atau penambahan yang kamu senang. Topping yang diberikan umumnya berbentuk potongan biskuit Oreo, remahan biskuit Regal, kacang tanah yang dihancurkan, meises cokelat atau meises warna-warni, choco chips cokelat atau choco chips berwarna-warni, keju parut, marsmallow berwarna-warni, bubuk cokelat, atau bahkan juga bubuk Milo sendiri supaya perasaan dari es kepal makin nikmat. 

Langkah membuat es kepal Milo 


Sesudah mencobanya, jadi kamu juga tertarik untuk membuat sendiri di dalam rumah. Langkah membuat es kepal Milo sangatlah gampang. Bahan untuk membuat juga dapat dengan gampang kamu dapatkan atau di jual di market. Menjadi langkah membuat es kepal Milo, jadi kamu mesti menyiapkan beberapa bahan penting di bawah ini. 

Bubuk Milo 

Sama dengan namanya, jadi bahan penting menjadi langkah membuat es kepal Milo yang harus ada ialah Milo. Tetapi, pilih bubuk cokelat Milo serta bukan susu cokelat Milo cair atau cokelat Milo berbentuk batangan seperti cokelat biasanya. Langkah membuat es kepal Milo sekitar satu bagian, umumnya memerlukan 1-2 bungkus bubuk Milo. 

Susu kental manis cokelat 

Bahan setelah itu menjadi langkah membuat es kepal Milo ialah susu kental manis yang perasaan cokelat. Diambil perasaan cokelat pasti mempunyai tujuan spesial yakni supaya es kepal Milo ini makin menggigit perasaan cokelatnya. 

Menjadi langkah membuat es kepal Milo, kamu butuh mencampurkan 1-2 sachet susu kental manis cokelat dengan 1-2 bungkus bubuk Milo tadi kamu sediakan. Campur sampai rata alias tidak ada bubuk Milo yang menggumpal. 

Es batu 

Bahan terpenting yang lain untuk langkah membuat es kepal Milo ialah es batu. Pasti, pilih es batu yang terbuat dari air mineral masak. Sesudah kamu menyiapkan es batu, serut dengan serutan spesial es. Atau bila kamu tidak mempunyai serutan es, kamu dapat merusak es sampai berupa kecil-kecil. 

Sesudah es siap, langkah setelah itu menjadi langkah membuat es kepal Milo yaitu dengan menyiramkan kombinasi susu kental manis cokelat serta bubuk Milo yang telah kamu sediakan diatas es serut yang telah dikepalkan di mangkok kecil. 

Bermacam topping 


Sebetulnya kamu telah langsung bisa konsumsi es kepal Milo yang kamu bikin. Akan tetapi untuk meningkatkan perasaan, kamu dapat memberikan taburan atau topping favorite kamu di atasnya menjadi langkah paling akhir langkah membuat es kepal Milo. Ada bermacam topping yang dapat kamu pilih. Dari mulai potongan biskuit Oreo, remahan biskuit Regal, serutan cokelat batangan, atau justru keju yang telah diparut. 

Resep es Milo 

Terdapat beberapa langkah membuat es kepal Milo di dalam rumah yang dapat kamu coba sama dengan seleramu. 


Es kepal Milo vanilla 

Menjadi langkah membuat es kepal Milo vanilla ini, kuncinya terdapat pada penentuan type susu kental manis yang akan kamu pakai. Serta sama dengan namanya, pilih susu kental manis putih atau yang mempunyai perasaan vanilla. 

Resep: 

  • 300 gr Milo bubuk 
  • 1 kaleng susu kental manis putih atau vanilla 
  • 25-25 ml air panas 

Langkah membuat es kepal Milo vanilla: 

  • Campur Milo bubuk dengan susu kental manis putih sampai rata. Yakinkan tidak ada bubuk Milo yang masih tetap menggumpal. 
  • Imbuhkan air panas dikit demi sedikit supaya kombinasi milo serta susu itu semakin kental prima. 
  • Lantas tuang diatas es serut yang telah dibuat kepal. 
  • Imbuhkan topping sama dengan seleramu. 
  • Es kepal Milo cokelat 
  • Buat kamu penggemar cokelat, jadi es kepal Milo cokelat ini akan jadi favoritnya. Supaya perasaan cokelat semakin mantap, jadi pilih susu kental manis dengan perasaan cokelat. 

Resep: 

  • 300 gr Milo bubuk 
  • 1 kaleng susu kental manis perasaan cokelat 
  • 25-25 ml air panas 

Langkah membuat es kepal Milo cokelat: 

  • Campur Milo bubuk dengan susu kental manis cokelat sampai rata. Yakinkan tidak ada bubuk Milo yang masih tetap menggumpal. 
  • Imbuhkan air panas dikit demi sedikit supaya kombinasi Milo serta susu itu semakin kental prima. 
  • Lantas tuang diatas es serut yang telah dibuat kepal. 
  • Imbuhkan topping berbentuk Milo bubuk, cokelat batangan yang telah diserut, atau potongan cokelat favoritmu yang lain. 
  • Es kepal Milo spesial 
  • Kamu jemu dengan es kepal Milo yang biasa? Jadi tidak ada kelirunya bila kamu membuat es kepal Milo spesial. Es ini diberi nama spesial sebab memakai bermacam topping atau taburan favorite menjadi salah satunya langkah membuat es kepal Milo. 


Terdapat beberapa toping yang dapat kamu pakai menjadi langkah membuat es kepal Milo spesial. Dari mulai bubuk cokelat biasa, potongan cokelat favorite, meises, choco chips, remahan biskuit favorite, sirup karamel, salted caramel, atau bahkan juga serutan keju hingga dapat memunculkan kombinasi perasaan gurih serta manis. 

Resep: 

  • 300 gr Milo bubuk 
  • 1 kaleng susu kental manis perasaan cokelat atau vanilla, bergantung hasrat 
  • 25-25 ml air panas 

Langkah membuat es kepal Milo spesial: 

  • Campur Milo bubuk dengan susu kental manis cokelat atau vanilla sampai rata. Yakinkan tidak ada bubuk Milo yang masih tetap menggumpal. 
  • Imbuhkan air panas dikit demi sedikit supaya kombinasi Milo serta susu itu semakin kental prima. 
  • Lantas tuang diatas es serut yang telah dibuat kepal. 
  • Imbuhkan topping berbentuk choco chips, remahan biskuit favorite, sirup karamel, salted caramel, bubuk cokelat, potongan cokelat favorite, meises, keju, atau bahkan juga bubuk Milo tersebut. 
  • Ada bermacam langkah membuat es kepal Milo yang dapat kamu coba sendiri di dalam rumah. Semua tergantung pada hasrat favoritmu. Entahlah kamu memakai susu kental manis cokelat atau vanilla sampai kamu dapat memberikan topping sama dengan yang kamu gemari.

No comments