Artikel Baru

Mesin Pemotong Daun Bawang Otomatis

Mesin Pemotong Daun Bawang Otomatis

Mesin Pemotong Daun Bawang Otomatis, alat perajang daun bawang, harga mesin pencacah daun bawang, mesin pengiris daun bawang.


Daun bawang adalah sayuran yang sayuran dari kelompok bawang yang banyak dimanfaatkan untuk masakan. Untuk beberapa hal daun bawang digunakan untuk isian martabak telur, sop, bumbu tabur mie ayam atau soto.


Mesin pencacah daun bawang berfungsi memotong berbagai daun seperti daun bawang, daun serai, daun pandan, daun pepaya, daun singkong, dan daun seledri.

Spesifikasi Mesin Pemotong Pencacah Daun Bawang :

  • Dimensi : 400x300x700 mm
  • Pengerak : Dinamo 1/4 hp
  • Daya : 300 watt
  • Material Corong : Stainless Steel
  • Material Pisau : Stainless Steel / Baja
  • Material Rangka : Siku Besi
  • Kapasitas : 30-50 kg/jam
  • Transmisi : Pulley Dan Vbelt
______________________________________________________________________________

Manfaat Daun Bawang


Daun bawang seringkali dipakai menjadi pelengkap masakan atau penambah aroma. Tetapi, tidak dikit orang yang hindari daun bawang sebab dipandang mempunyai perasaan atau aroma yang aneh. Ukurannya yang kecil pun seringkali diremehkan, walau sebenarnya daun bawang miliki segudang manfaat, misalnya: 

1. KAYA ANTIOKSIDAN 

Daun bawang mempunyai kandungan quercetin serta kemferfol yang disebut zat anti-oksidan baik untuk badan kamu, pun untuk tingkatkan kesehatan. So, kesehatan kamu masih terbangun serta dapat berjalan-jalan selalu, deh. 

2. BAIK UNTUK KESEHATAN JANTUNG 

Senyawa cycloaliin yang terdapat di daun bawang berguna untuk mengawasi kesehatan jantung. Senyawa itu bisa menolong mencairkan darah serta menahan penyakit jantung seperti aterosklerosis (penyakit karena penimbunan plak pada pembuluh darah). Dengan konsumsi daun bawang, plak itu bisa dihindari sebab saluran darah yang encer. 

3. KANDUNGAN ASAM FOLAT YANG TINGGI 

Untuk ibu hamil, kandungan asam folat diperlukan supaya perubahan janin makin baik. Nah, daun bawang sendiri mempunyai kandungan asam folat yang tinggi. Untuk mengawasi kelancaran waktu kehamilan, daun bawang dapat dimasukkan ke menu keseharian. 

4. BAIK UNTUK KESEHATAN PENCERNAAN 

Diluar itu, daun bawang pun mempunyai kandungan serat yang tinggi. Untuk kamu yang menyukai sulit BAB waktu traveling, konsumsi daun bawang dapat menolong kamu. Jika BAB lancar, pasti waktu berjalan-jalan akan tidak terganggu, kan? 

5. PENCEGAH ANEMIA 

Sumber zat besi dapat juga kamu dapatkan di daun bawang. Dengan konsumsi daun bawang, kesehatan sel darah merah kamu bisa terbangun. Kamu bisa terlepas dari anemia (kekurangan darah), tingkatkan kesehatan hemoglobin, serta dapat menguatkan jaringan di badan. 

6. PENJAGA KADAR GULA 

Kandungan phyto-kimia yang ada di daun bawang, yaitu allium serta alil disulfida bisa berguna untuk mengawasi kandungan gula darah. Kandungan itu mempunyai karakter antidiabetes sebab bisa tingkatkan metabolisme glukosa. Untuk kamu yang menyukai makan atau minum manis, imbangi dengan konsumsi daun bawang supaya kandungan gula di badan kamu terbangun. 

7. MENGURANGI RISIKO STRESS 

Sulit tidur waktu traveling bisa saja penyebab stress. Jika kamu terasa kualitas tidur kamu kurang baik, coba untuk konsumsi daun bawang yang dipandang bisa memulihkan mood kamu. (via pegipegi )


No comments