Artikel Baru

Mesin Perajang Pare - Alat Pemotong Keripik Pare

Mesin Pengolah Pare Peria


Banyak yang tidak suka dengan sayur ini karena rasanya yang pahit selain itu tidak banyak yang tahu manfaat dari pare dan cara mengolahnya, paling cuma ditumis atau menjadi rebusan lalapan saja. namun terlepas keterangan diatas tenyata pare bisa diolah menjadi berbagai olahan seprti keripik pare crispy dengan rasa pedas dan manis.

Spesifikasi Mesin Perajang Pare - Alat Pemotong Pare

Fungsi dari alat pemotong pare adalah memudahkan memotong bentuk koin untuk dijadikan keripik pare peda manis.




  • Dimensi : 60 X 50 X 75  Cm
  • Material Rangka : Siku  Besi 
  • Material Body : Plat Besi Dan Stainless Steel
  • Material  Pisau : Stainless Steel
  • Penggerak : Dinamo 1/2 Hp
  • Kapasitas : 30-50 Kg/Jam
  • Penekan

Mesin Pencuci Pare

Fungsi dari alat ini adalah membersihkan pare yang telah dipanen dari kebun yang mana terdapat kotoran dan hama yang menempel.



_________________________________________________________________________________

Manfaat Pare :

1. Menjaga kesehatan kulit dengan dan mangatasi infeksi pada kulit seperti eksim dan prosriasis. mengkonsumsi pare secara teratus maka kulit jauh dari jamur.

2. Awet Muda, karena dalam paren memiliki kandungan vitamin C sebagai anti oksidan alami seperi jeruk dan cabe. anti oksidan ini akan berguna sebagai penangkal radio bebas sepeti asap rokok yang berbahaya untuk muka dan antioksidan akan memperlambat penuaan sehingga wajah terlihat awet muda.

3. Kandungan senyawa sulfornylurea dan sterol glikosidanya  pada pare bagus untuk penderita diabetes karena kedua senyawa tersebut banyak digunakan sebagai pembuat obat-obatan pada penyakit diabetes

4. Susah makan tapi ingin tubuh berisi dan sehat. anda bisa mencoba mengkonsumsi pare secara teratur. pare mempunyai kandungan asam trichosanat dan momordicin yang membantu menstimulasi nafsu makan dan menjaga pencernaan anda.

5. manfaat yang ini mungkin berguna bagi ODA (orang dengan hiv/aids), karena kadungan pare akan mempelambat virus pada aids tapi tidak menyembuhkan hanya memperlambat saja.

No comments