Artikel Baru

Manfaat Abu Sabut Kelapa

Manfaat Media Tanam Hidroponik dengan Sabut Kelapa - IlmuBudidaya.com
Hallo, berjumpa kembali, sesi kali ini akan membawakan mengenai Manfaat Abu Sabut Kelapa Manfaat Media Tanam Hidroponik dengan Sabut Kelapa - IlmuBudidaya.com simak selengkapnya lebih dalam tentang Manfaat Media Tanam Hidroponik dengan Sabut Kelapa - IlmuBudidaya.com.

Pada saat ini, telah banyak dikenal macam-macam media tanam untuk menanam berbagai jenis tumbuhan. Ada yang berbentuk padat hingga cair, disesuaikan dengan keperluan yang kita butuhkan. Salah satu bahan yang dapat dijadikan sebagai media tanam adalah sabut kelapa.

Sabut kelapa sendiri bukan barang baru bagi kita, sebab keberadaanya sangat mudah ditemukan oleh siapa saja. Bagian dari pohon kelapa ini mempunyai tekstur kasar serta sifatnya mudah menyerap air karena memiliki rongga-rongga yang cukup banyak.

Manfaat Media Tanam Hidroponik dengan Sabut Kelapa - IlmuBudidaya.com

Sabut kelapa sangat cocok dipakai sebagai media tanam hidroponik, seperti yang kita tahu bahwa hidroponik merupakan konsep membudidaya tanaman dengan menggunakan air tanpa tanah sebagai media tanamnya, hidroponik lebih mementingkan nutrisi tanaman terpenuhi dengan menggunakan media tanam lain.

Konsep menanam seperti ini telah banyak dilakukan oleh masyarakat, salah satu penyebabnya karena hidroponik tidak membutuhkan lahan yang luas berbeda dari.

Oke detil perihal Manfaat Media Tanam Hidroponik dengan Sabut Kelapa - IlmuBudidaya.com semoga info ini berfaedah salam

Manfaat Media Tanam Hidroponik dengan Sabut Kelapa - IlmuBudidaya.com

untuk beli alat press bisa menghubungi kami. 

mesin pengurai sabut kelapa

Artikel ini diposting pada tag Manfaat Abu Sabut Kelapa, kegunaan abu sabut kelapa, abu sabut kelapa,

https://ilmubudidaya.com/manfaat-media-tanam-hidroponik-dengan-sabut-kelapa

No comments