Artikel Baru

Manfaat Batok Kelapa Mata 1

20 Manfaat Air Kelapa Hijau Bagi Kesehatan - Manfaat.co.id
Allow, berjumpa kembali, artikel ini akan dibahas tentang Manfaat Batok Kelapa Mata 1 20 Manfaat Air Kelapa Hijau Bagi Kesehatan - Manfaat.co.id simak selengkapnya lebih dalam tentang 20 Manfaat Air Kelapa Hijau Bagi Kesehatan - Manfaat.co.id.

Siapa yang tidak kenal buah kelapa, kelapa mempunyai nama latin Cocos Nucifera. Kelapa merupakan jenis tanaman yang termasuk ke dalam suku pinang – pinangan (arecaceae). Tanaman kelapa sering terdapat di pesisir pantai, sedangkan buah kelapa saat ini sudah sangat mudah didapatkan dimana saja.

19. Membuat kulit menjadi mulus

20 Manfaat Air Kelapa Hijau Bagi Kesehatan - Manfaat.co.id

Kecantikan kulit adalah hal yang sangat diidam – idamkan oleh setiap wanita. Senyawa yang terdapat dalam air kelapa bermanfaat untuk membentuk jaringan kolagen pada kulit.

Cara penggunaannya :

cukuplah mudah, hanya dengan cara meminum atau dengan cara mencuci wajah dengan air kelapa hijau secara rutin dapat membantu menghilangkan jerawat, menghilangkan noda hitam pada wajah, menghilangkan kerutan halus pada wajah, menjaga kelembaban pada kulit, dan mencagah penuaan dini pada kulit wajah.

20. Sebagai obat untuk penyakit demam

20 Manfaat Air Kelapa Hijau Bagi Kesehatan - Manfaat.co.id

Banyaknya zat yang terdapat pada air kelapa juga dapat membantu menurunkan panas demam. Air kelapa hijau dapat digunakan sebagai obat pertolongan pertama, yaitu dengan cara campurkan segelas air kelapa hijau dengan satu sendok makan madu kedalam air hangat lalu diminumkan kepada penderita deman.

Air Kelapa Hijau Untuk Ibu Hamil

Manfaat air kelapa hijau untuk ibu hamil juga telah terkenal seantero jagad Indonesia. Abang tukang kelapa saja sudah tahu dan menawarkan pelanggannya yang sedang hamil dengan air kelapa hijau. Memang benar berikut adalah beberapa khasiat untuk ibu hami.

  • Menjaga kesehatan janin
  • Mensuburkan janin
  • Membuat rambut janin lebih lebat
  • Menghindarkan janin dari kelainan
  • Membuat kulit bayi halus dan putih

Note: Info ini beredar di masyarakat, kebenarannya perlu di cek lagi

Begitu banyak manfaat air kelapa hijau, maka tak heran saat ini banyak orang yang mulai mengkonsumsi air kelapa hijau. Bila ada obat yang alami, untuk apa kita membeli obat-obatan kimia yang terkadang mempunyai efek samping bagi tubuh kita.

Begitulah penjelasan mengenai 20 Manfaat Air Kelapa Hijau Bagi Kesehatan - Manfaat.co.id semoga tulisan ini berfaedah salam

untuk harga alat penghancur bisa menghubungi kami. 

mesin sabut kelapa

Artikel ini diposting pada kategori Manfaat Batok Kelapa Mata 1, manfaat batok kelapa mata tiga, manfaat batok kelapa mata satu,

https://manfaat.co.id/20-manfaat-air-kelapa-hijau-bagi-kesehatan

No comments