Artikel Baru

Manfaat Jahe Bakar

KHASIAT KELAPA BAKAR
Hi, selamat siang, artikel ini akan membahas tentang manfaat jahe bakar KHASIAT KELAPA BAKAR simak selengkapnya lebih dalam tentang KHASIAT KELAPA BAKAR.

KHASIAT KELAPA BAKAR – Selamat siang keluarga herbal, kali ini familyherbal memberikan Tips yang jarang diketahui bahkan anda belum pernah mencobanya, Silahkan angkat tangan anda jika anda belum pernah mencobanya.

, darah tinggi, kencing batu, ginjal hingga menghancurkan lemak. Minum es kelapa muda bisa dibilang hal yang biasa. Namun, bagaimana dengan kelapamuda bakar.

Kelapabakar ini dapat dinikmati panas-panas atau didinginkan dengan campuran es batu. Rasanya? Air kelapa muda yang manis berpadu padan dengan aroma rempah-rempah. Rasa hangat begitu terasa dalam tenggrokkan. Tak hanya itu, keringat pun mengalir deras usai menenggak habis kelapabakar. Daging kelapamudanya juga punya rasa berbeda walau tidak senikmat daging kelapamuda biasa.

Walaupun begitu, ini jarang sekali ditemukan di Jakarta. Selain membutuhkan waktu lama untuk menggodoknya, kelapa bakar kalah tenar dengan sajian es kelapamuda. Pak kumis misalnya, merupakan satu-satunya penjaja kelapabakar di daerah klender, Jakarta Timur.

KHASIAT KELAPA BAKAR

Resep kelapa bakar itu, sudah dijajakan pak kumis tiga tahun lalu. Semula pak kumis menderita penyakit rematik akut. Lantas dia disarankan kerabat untuk meminum kelapabakar. Hasilnya rematik akut yang diderita pak Kumis pun sembuh. Dia pun memutuskan untuk menjajakan kelapabakar hingga sekarang.

Tutur Pak Kumis di kedai sederhana miliknya, jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, awal pekan lalu. ” Awalnya saya memang memiliki rematik akut tapi diberitahu saudara untuk mengkonsumsi kelapabakar. Awalnya tidak percaya, tapi ternyata benar saja. Saya kemudian terpikir kenapa tidak berjualan kelapa bakar saja,

Dalam sehari, Pak Kumis mengaku bisa menjual lebih dari 50 butir kelapabakar. Konsumennya pun beragam, namun lebih banyak pria dan wanita berumur dengan beragam pula keluhan penyakit. “Pernah ada konsumen yang mengaku tak kunjung hamil lantas menyambangi tempat saya atas saran temannya. Dia bersama suami datang menikmati kelapa bakar. Dua minggu kemudian, dia kembali membeli dan berkata sudah isi,” terangnya.

lain yang mengandalkan rempah. Tapi yang menjadi berbeda ketika menggunakan medium air kelapa sebagai sarana. “Air kelapa itukan buatan langsung yang Maha Kuasa. Jadinya mungkin lebih manjur ketimbang air putih biasa,” kilahnya.

Untuk menikmati satu kelapabakar penuh khasiat, anda tak perlu khawatir akan mengeluarkan banyak uang. Anda cukup megeluarkan uang sebesar 10 ribu rupiah. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Oke pembahasan tentang KHASIAT KELAPA BAKAR semoga tulisan ini berfaedah terima kasih

KHASIAT KELAPA BAKAR

untuk info alat peras Jahe Kunyit Kunir Empon-Empon  

mesin parut jahe kunyit kunir

Artikel ini diposting pada kategori manfaat jahe bakar, manfaat jahe merah bakar, manfaat air jahe bakar,

http://familyherbal.net/khasiat-kelapa-bakar/

No comments