Artikel Baru

Manfaat Jahe Merah

Disebut Ampuh Cegah Corona, Ini Manfaat Jahe Merah bagi Kesehatan
Hohoho, selamat pagi, di kesempatan akan membawa pembahasan tentang manfaat jahe merah Disebut Ampuh Cegah Corona, Ini Manfaat Jahe Merah bagi Kesehatan simak selengkapnya lebih dalam tentang Disebut Ampuh Cegah Corona, Ini Manfaat Jahe Merah bagi Kesehatan.

Jakarta - Saat musim hujan dan cuaca yang tidak menentu, sebaiknya antisipasi perlindungan tubuh dengan berbagai cara agar kondisi tubuh tetap fit. Apalagi, wabah virus Corona kini telah muncul di Indonesia, sehingga membuat kita harus ekstra waspada.

Saat cuaca dingin daya tahan tubuh manusia bisa menurun secara drastis dan tiba-tiba.Seseorang akan lebih mudah terserang penyakit pada musim hujan seperti batuk, flu, demam, dan sebagainya.

Disebut Ampuh Cegah Corona, Ini Manfaat Jahe Merah bagi Kesehatan

Oleh karena itu, kita harus menjaga daya tahan tubuh tak mudah terserang berbagai penyakit. Salah satu cara yang diberikan yakni dengan mengonsumsi obat herbal dalam kehidupan sehari-hari, seperti jahe.

Jahe telah lama digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai bahan olahan makanan dan minuman untuk menghangatkan dan mengembalikan kebugaran tubuh.

Dilansir dari Fox News, jahe memang memiliki manfaat agar daya tahan tubuh tetap terjaga. Jahe juga mampu bertindak sebagai pereda nyeri alami dan anti-inflamasi yang dapat meredakan nyeri otot setelah melakukan kegiatan berat seperti olahraga.

Dalam jurnal yang diterbitkan oleh The Journal of Pain, jahe merupakan bahan herbal yang direkomendasikan untuk dikonsumsi bahkan ketika tubuh melakukan pekerjaan berat seperti berolahraga. Seseorang yang mengonsumsi 2 gram jahe per hari (sekitar 1 sendok makan jahe parut atau 3/4 sendok teh jahe bubuk) mampu mengurangi 25% nyeri otot yang diakibatkan oleh aktivitas berat.

Disebut Ampuh Cegah Corona, Ini Manfaat Jahe Merah bagi Kesehatan

Salah satu jenis jahe terbaik untuk dikonsumsi adalah jahe merah karena mengandung antioksidan yang tinggi dan berfungsi sebagai zat pencegah radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel tubuh. Berbagai penelitian juga menyebut jahe merah sebagai anti-inflamasi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung jahe merah sangat baik, seperti contohnya Energen Jahe yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh karena mengandung jahe merah asli yang diperoleh dari petani-petani Indonesia.

Disebut Ampuh Cegah Corona, Ini Manfaat Jahe Merah bagi Kesehatan

Selain bisa menghangatkan tubuh, Energen Jahe yang mengandung sereal, susu, telur, dan sigmavit terbukti memiliki nutrisi untuk membantu menjaga stamina tubuh tetap terjaga sehingga virus dan bakteri dapat ditangkal masuk ke tubuh.

Energen juga menggaungkan tagar #PondasiPagi agar masyarakat Indonesia dapat mendisiplinkan sarapan karena sarapan tidak boleh dilakukan sekali-kali, melainkan harus setiap pagi. (adv/adv)

Sekian pembahasan tentang Disebut Ampuh Cegah Corona, Ini Manfaat Jahe Merah bagi Kesehatan semoga info ini menambah wawasan salam

untuk pemesanan mesin pengolahan Jahe Kunyit Kunir Empon-Empon  

mesin parut jahe kunyit kunir

Tulisan ini diposting pada label manfaat jahe merah, manfaat jahe merah untuk ibu hamil, manfaat jahe merah dan jahe biasa,

https://news.detik.com/adv-nhl-detikcom/d-4933063/disebut-ampuh-cegah-corona-ini-manfaat-jahe-merah-bagi-kesehatan

No comments