Artikel Baru

PEMBERSIHAN GULMA DAN PEMUPUKAN BIBIT PORANG CABUTAN

PEMBERSIHAN GULMA DAN PEMUPUKAN BIBIT PORANG CABUTAN
Hohoho, selamat pagi, di kesempatan akan dibahas tentang nutrisi porang PEMBERSIHAN GULMA DAN PEMUPUKAN BIBIT PORANG CABUTAN simak selengkapnya lebih dalam tentang PEMBERSIHAN GULMA DAN PEMUPUKAN BIBIT PORANG CABUTAN.

Dipublikasikan tanggal 15 Feb 2020

Pembersihan gulma bertujuan untuk mengurangi terserapnya nutrisi tanah pada tanaman lain, sehingga nutrisi tersebut dapat dicerna oleh porang secara maksimal. Harapannya adalah tanaman tumbuh subur, katak membesar dan juga ada pembesaran umbi secara maksimal. Dalam pembersihan gulma diharapkan tidak memakai cangkul besar, karena mayoritas tanaman padalahan tersebut masih muncul tunas baru ataupun tanaman porang baru yang ukurannya masih kecil. Jika memakai cangkul besar, ditakutkan tunas dan tanaman porang yang masih kecil ikut terputus, sehingga memutus pertumbuhan porang. Bagi kawan petani porang dapat bertukar pengalaman dlm penanaman porang dengan memberikan komentar atau bisa chat 085222333130. Terima kasih kepada kawan yg sudah subscribe, like maupun yg sudah menontonnya, semoga saja video di channel ini ada sedikit manfaat untuk kita semua.

PEMBERSIHAN GULMA DAN PEMUPUKAN BIBIT PORANG CABUTAN

Begitulah detil perihal PEMBERSIHAN GULMA DAN PEMUPUKAN BIBIT PORANG CABUTAN semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

untuk pemesanan alat pemotongpencuci|pengolah} buah porang bisa menghubungi kami. 

mesin pengering porang

PEMBERSIHAN GULMA DAN PEMUPUKAN BIBIT PORANG CABUTAN

Artikel ini diposting pada kategori

https://www.youtube.com/watch?v=W4VhSjyyOf0

No comments