Artikel Baru

Harga Mesin Pemeras Madu - Ekstraktor Madu Manual & Elektrik

Alat Pemeras Madu Manual Elektrik

Jual Alat pemeras madu manual dan elektrik dengan harga murah di Arena Mesin. Ekstraktor madu yang kami buat dari Stainless Stell yang aman untuk menjaga kualitas perasan madu. madu yang diperas akan mengalir ke bawah dan otomatis masuk ke dalam wadah yang telah disediakan.




mesin pemisah madu, mesin separator madu, alat madu, mesin penyedot madu


a. Pemeras Madu Tipe Manual

Dimensi : 500x500x800 mm
Material Tabung : Stainless Steel
Material Tatakan : Stainless Steel
Material Kaki : Stainless Steel
Jumlah Kaki : 3 Buah
Pengerak : Manual Engkol
Kapasitas : 3 Sarang


b. Pemeras Madu Tipe Elektrik

Dimensi : 500x500x850 mm
Material Tabung : Stainless Steel
Material Tatakan : Stainless Steel
Material Kaki : Stainless Steel
Jumlah Kaki : 3 Buah
Pengerak : Dinamo 125 Watt
Kapasitas : 3 Sarang




Manfaat Madu

Madu asli memiliki manfaat yang banyak dan aman untuk dikonsumi. berikut manfaat madu yang akan kami jelaskan :

1. Manfaat madu untuk kecantikan

manfaat madu untuk wanita bisa digunakan sebagai scrub alami mengangkat sel kulit mati, selain itu memuluskan bekas jerawat alias bopeng bisa ditambal dengan madu. selain itu madu bisa mencerahkan kulit dengan cara dioleskan ke wajah dan bisa menyebuhkan bekas luka disekitar wajah.

kegunaan lain untuk wanita adalah madu sebagai anti aging atau mencegah penuaan dini. bila ingin melembabkan bibir cukup oleskan saja madu ke sekitar bibir. madu juga bisa digunakan untk diet atau menurunkan berat badan. hal lain yang bisa digunakan adalah madu sebagai perangsang rambut sehat dan berkilau.

2. Manfaat madu untuk pria

Setelah kita diatas membahas madu untuk wanita sekarang manfaat madu untuk pria. banyak juga manfaat untuk pria seperti mengingkatkan prosukdi sel sperma, nutrisi dalam madu memicu hormon dan membuat kualitas sperma baik dan tidak encer, biasa digunakan untuk kesuburan sperma.

hal lain yang banyak digunakan untuk keperkasaan pria, sering lihatkan bapak-bapak di tempat jual jamu minum telur dan madu. Wow.. telurnya dua lagi. selain itu madu akan menjaga kebugaran pria.

3. Manfaat madu untuk anak

Bermanfaat sekali madu asli ini, selain utuk wanita dan pria ada juga manfaat madu untuk anak. madu untuk anak dapat meredakan batuk dan flu, madu akan melegakan tengorokan karena adanay pembengkakan dan saluran pernapasan. 

Madu untuk anak bisa digunakan sebagai pemacu nafsu makan anak, seperti produk dipasaran madu tj dan sari madu. namun madu asli tentu akan berbeda khasiatnya dari pada madu olahan. madu asli untuk anak akan menjaga sistem imun anak, melancarkan pencernaan dan sebagai vitamin untuk pertumbuhan si anak. madu asli dibuat dari sari sari bunga terbaik yang dihasilkan oleh lebah madu. tentu kualiasnya sangat baik.

Cara Mengkonsumsi Madu

Madu asli sangat baik untuk kesahatan dan cara mengkonsumsi madu sangatlah mudah bisa langsung dimakan atau di seduh dengan air hangat. madu asli memiliki warna dan tekstur yang khas dan untuk waktu lama tidak akan busuk bila disimpan ditempat sejuk. 

Bila ingin cara menikmati dengan cara lain bisa dicampur kedalam jus atau salad buah, pasti lebih nikamat bukan.

No comments