Artikel Baru

Cara Memberi Pakan Bebek Hibrida

10 Cara Pemberian Pakan Pada Bebek Petelur - ArenaHewan.com

Hi, berjumpa kembali, pada kali ini akan menjelaskan mengenai cara memberi pakan bebek hibrida 10 Cara Pemberian Pakan Pada Bebek Petelur - ArenaHewan.com simak selengkapnya lebih dalam tentang 10 Cara Pemberian Pakan Pada Bebek Petelur - ArenaHewan.com.

10 Cara Pemberian Pakan Pada Bebek Petelur - ArenaHewan.com

Beternak bebek bukan hal yang mudah, selain anda harus memegang teguh jiwa cinta kasih dan kepedulian tinggi, ada beberapa cara tersendiri untuk memperlakukannya.

Salah satunya adalah cara pemberian pakan pada Bebek petelur yang tidak bisa sembarangan. Ada langkah yang harus di perhatikan kemudian di aplikasikan, karena pemberian pakan tersebut juga berpengaruh pada perkembangan bebek anda.

Cara Pemberian Pakan Pada Bebek Petelur

10 Cara Pemberian Pakan Pada Bebek Petelur - ArenaHewan.com
  1. Memberikan Aking

Pakan kering di butuhkan sekali oleh bebek dengan jumlah minimal 155 gram dalam sehari. Akan tetapi sebenarnya pemberian pakan kering seperti aking ini tidak mempunyai batas ideal, semua menyesuaikan usia dan waktu.

  1. Pemberian Bekatul

Selain pakan kering, bebek memerlukan serta pakan basah seperti bekatul. Setidaknya anda hanya perlu menyediakan bekatul 1 kg dalam sehari atau bisa lebih. Apabila anda hanya memberikan bekatul, setidaknya 1 kg untuk dua ekor bebek dalam sehari atau semua tergantung dengan kapasitas bebek anda. Akan tetapi baiknya anda memberikan pakan secara bergantian, sehingga tidak menimbulkan rasa bosan pada bebek serta memberikan vitamin yang tidak hanya bersumber pada satu jenis pakan. (Baca Juga: )

Itulah 10 cara pemberian pakan pada Bebek Petelur yang harus anda perhatikan. Lakukan semua langkah di atas untuk membuat perkembangan bebek lebih baik bahkan ketika pada saat menetaskan telur mereka. Semoga artikel ini membantu anda dalam mengelola ternak bebek. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Begitulah detil perihal 10 Cara Pemberian Pakan Pada Bebek Petelur - ArenaHewan.com semoga tulisan ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada kategori

https://arenahewan.com/cara-pemberian-pakan-pada-bebek-petelur

No comments