Artikel Baru

Cara Membuat Pakan Bebek Pola Hcs

Membuat Pakan Bebek Petelur

Hohoho, selamat pagi, artikel ini akan membawa pembahasan tentang cara membuat pakan bebek pola hcs Membuat Pakan Bebek Petelur simak selengkapnya lebih dalam tentang Membuat Pakan Bebek Petelur.

Membuat Pakan Bebek Petelur

Pada kesempatan kali ini akan mengulas cara membuat pakan bebek petelur yang murah tentunya dengan pola hcs. Bicara soal bebek tentu saja menyenangkan karena hewan ini termasuk hewan yang penurut dan banyak di manfaatkan dari telur hingga daging nya.

membuat pakan bebek petelur
membuat pakan bebek petelur

Telur bebek akan semakin naik harganya jika sudah di olah menjadi telur asin.Penggemar telur asin pun semakin hari semakin meningkat dibuktikan dengan banyaknya peternak bebek yang bermunculan serta pedagang telur asin yang makin bertambah. Anda sebagai pemula yang ingin menjadi peternak bebek jangan ragu apalagi anda yang sudah menjadi peternak bebek yang ingin meningkatkan hasil telurnya.Pembuatan pakan bebek petelur dengan pola hcs ini di harapakan peternak akan merasa di mudahkan dalam beternak bebek dan menguntungkan.Kenapa di sebut mudah dan menguntungkan ??karena bahan yang diperlukan dan cara pengolahannya begitu mudah di dapatkan dan tentunya lebih hemat dan murah .Tidak berhenti di situ saja kotoran bebek tidak akan berbau sehingga tidak megganggu udara dan tetangga anda.

Bahan Pembuatan Pakan Bebek Petelur :

Membuat Pakan Bebek Petelur
  1. Bekatul/dedak 20 %
  2. Cacahan gedebog 20-30 % bisa di ganti dengan serat lain
  3. Vibro 1 sendok di campur 5 liter bisa di ganti vitamin bebek yang lain
  4. Konfit BR 511 30 %
  5. Air 10 liter
  6. Tepung ikan(bekicot,cangkang udang) 10 %
  7. Gula pasir 250 mg
  8. (1)

Begitulah pembahasan perihal Membuat Pakan Bebek Petelur semoga tulisan ini berfaedah salam

Tulisan ini diposting pada kategori cara membuat pakan bebek pola hcs, cara membuat pakan bebek petelur pola hcs, cara membuat pakan bebek pedaging pola hcs,

https://www.stokishcs.com/membuat-pakan-bebek-petelur/

No comments