Artikel Baru

Manfaat Jahe Secara Tradisional

10 Manfaat Tanaman Jahe Bagi Kesehatan - Manfaat.co.id
Hi, selamat malam, sesi kali ini akan membahas tentang manfaat jahe secara tradisional 10 Manfaat Tanaman Jahe Bagi Kesehatan - Manfaat.co.id simak selengkapnya lebih dalam tentang 10 Manfaat Tanaman Jahe Bagi Kesehatan - Manfaat.co.id.

Jahe merupakan salah satu jenis rempah-rempah yang sering digunakan untuk tambahan bumbu masakan. Tidak hanya itu saja, jahe memiliki banyak nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Jahe sering digunakan untuk bahan pembuatan obat herbal dan juga bahan untuk merawat kulit. Jahe kaya akan kandungan kalori dan fosfor. Tidak hanya itu saja, masih ada beberapa jenis nutrisi yang terkandung dalam 100 gram jahe, di antaranya:

  • Kalori sebesar 51 kkal – Kalori berperan sebagai sumber energi bagi tubuh.
  • Protein sebesar 1,5 gram –

10. Mencegah Peradangan

10 Manfaat Tanaman Jahe Bagi Kesehatan - Manfaat.co.id

Kandungan gingerol pada manfaat tanaman jahe berfungsi sebagai anti inflamasi yang berfungsi untuk meredakan peradangan. Biasanya, obat anti peradangan akan mengandung gingerol sebagai komposisi bahan buatannya.

Itulah beberapa manfaat jahe untuk kesehatan tubuh. Konsumsilah jahe atau ekstrak jahe untuk mengobati berbagai jenis penyakit dan juga mencegah timbunya penyakit. Mengkonsumsi jahe dalam bentuk minuman juga sangat baik untuk menghangatkan badan pada cuaca dingin.

Oke pembahasan mengenai 10 Manfaat Tanaman Jahe Bagi Kesehatan - Manfaat.co.id semoga info ini menambah wawasan terima kasih

10 Manfaat Tanaman Jahe Bagi Kesehatan - Manfaat.co.id

untuk beli alat pemotong Jahe Kunyit Kunir Empon-Empon  

harga mesin jahe instan

Tulisan ini diposting pada label

https://manfaat.co.id/manfaat-tanaman-jahe

No comments