Artikel Baru

Manfaat Gula Semut Untuk Kecantikan

6 Manfaat Gula Pasir untuk Kecantikan, Bisa untuk Eksfoliasi
Hi, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang manfaat gula semut untuk kecantikan 6 Manfaat Gula Pasir untuk Kecantikan, Bisa untuk Eksfoliasi simak selengkapnya lebih dalam tentang 6 Manfaat Gula Pasir untuk Kecantikan, Bisa untuk Eksfoliasi.

Melansir dari Healthline, jika dilihat lebih dekat menggunakan mikroskop, bentuk gula berupa butiran kristal dengan ukuran cukup besar. Butiran gula tersebut memiliki tekstur kasar sehingga dianggap terlalu keras untuk kulit wajah. 

Tekstur kasar pada gula ini justru dapat menyebabkan kerusakan pada kulit wajah. Bahkan, pada kulit yang sensitif, penggunaan scrub gula bisa menyebabka kulit kemerahan, kulit kering, kulit jadi lecet atau timbul luka

Sebenarnya boleh saja menggunakan gula untuk scrub wajah. Namun, agar tidak menyebabkan iritasi di kulit, campurkan dengan minyak kelapa, minyak zaitun, ataupun madu. Bahan-bahan tersebut bisa meminimalisir tekstur kasar dari gula dan memberikan kulit wajah sedikit rasa lembut. 

6 Manfaat Gula Pasir untuk Kecantikan, Bisa untuk Eksfoliasi

Selain itu, untuk scrub wajah lebih disarankan menggunakan brown sugar atau gula palem. Hal ini dikarenakan kristal pada brown sugar teksturnya lebih halus dan ukurannya lebih kecil. Saat dipakai di wajah, gosok secara perlahan, untuk mencegah  timbulnya iritasi pada kulit.

Oke pembahasan mengenai 6 Manfaat Gula Pasir untuk Kecantikan, Bisa untuk Eksfoliasi semoga info ini berfaedah salam

untuk beli alat pengolah buah kolang kaling bisa menghubungi kami. 

mesin kristalisator gula semut

6 Manfaat Gula Pasir untuk Kecantikan, Bisa untuk Eksfoliasi

Tulisan ini diposting pada kategori

https://hot.liputan6.com/read/4197394/6-manfaat-gula-pasir-untuk-kecantikan-bisa-untuk-eksfoliasi

No comments