Artikel Baru

Manfaat Eucalyptus Blue Young Living

You glow! 7 Essential Oil untuk Lotion Wajah
Hohoho, berjumpa kembali, pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai manfaat eucalyptus blue young living You glow! 7 Essential Oil untuk Lotion Wajah simak selengkapnya lebih dalam tentang You glow! 7 Essential Oil untuk Lotion Wajah.

Apa, sih rahasia kulit berkilau a la model catwalk? Kulit setiap orang berbeda-beda, jadi tidak ada satu jawaban untuk semua. Tapi di sini, kami punya 7 essential oil yang bisa membantu Anda mendapatkan kilau yang Anda dambakan, apa pun jenis kulit Anda. Pelajari essential oil apa saja yang bisa Anda tambahkan ke dalam skin care Anda.

Perawatan kulit rutin dan konsisten

Awali pagi dan akhiri malam dengan pembersih dan pelembab wajah. Manjakan kulit dengan mengeksfoliasinya beberapa kali seminggu. Ciptakan kebiasaan menyayangi kulit Anda dengan produk-produk yang cocok.

Sesuaikan perawatan dengan kebutuhan kulit

Buat formula Anda sendiri tergantung jenis kulit – sensitif, kering, atau berminyak, dengan cara menambahkan 10-15 tetes essential oil ke dalam 2 ons lotion wajah.

Sesuaikan dengan jenis kulit

  • Kering: Wajah Anda membutuhkan kelembaban tapi lotion yang berat tidak akan terserap dengan baik. Pilih formula yang bisa Anda pijatkan pada permukaan kulit untuk mengurangi rasa kering.
  • Berminyak: Tahukah Anda bahwa minyak di dalam skin care justru membantu menyeimbangkan minyak alami di kulit Anda? Pilih essential oil yang membantu menyamarkan noda agar wajah tampak lebih segar.
  • Menua: Makin lama, kulit makin membutuhkan kelembaban. Pilih essential oil yang membantu menjaga keremajaan kulit.
  • Normal: Tidak terlalu berminyak, tidak terlalu kering? Campurkan formula agar bekerja pada bagian yang agak berminyak sekaligus melembabkan bagian yang agak kering.

Tips YL: Essential oil melakukan lebih dari sekadar menambahkan kelembaban. Banyak essential oil yang bersifat membersihkan dan lain-lain.Minyak Esensial Manuka

7 Essential oil untuk lotion wajah

1. Manuka

Dapatkan penampilan kulit yang cerah, bersih, dan segar dengan ! Unsur-unsur leptospermone, copaene, dan isoleptopsermone-nya bekerja harmonis untuk membantu menjaga kulit saat Anda menikmati aromanya yang menenangkan.

Manfaat: Membantu membersihkan, menjaga kehalusan dan kesegaran kulit.

Bonus: Tambahkan ke dalam pelembab kaki setelah pedicure.

2. Helichrysum

Percaya diri di segala usia dengan essential oil yang satu ini. Tambahkan ke dalam skin care harian untuk membantu menjaga kehalusan kulit.

Manfaat: Membantu menjaga kehalusan, kesegaran, dan kebersihan kulit.

3. Royal Hawaiian Sandalwood

Essential oil ini menambahkan aroma hangat dan lembut ke dalam produk perawatan kulit Anda dan memberikan sensasi mewah di kulit. Pancarkan keindahan kulit Anda dengan !

Manfaat: Membantu menjaga kilau dan penampilan segar kulit.Minyak Esensial Royal Hawaiian Sandalwood

Bonus: Tambahkan ke dalam krim wajah, dan diffuse di malam hari saat Anda mengaplikasikan perawatan wajah di malam hari.

4. Lavender

Aromanya yang menenangkan tepat ditambahkan ke dalam produk skin care malam hari. Degan segala manfaatnya, selalu menjadi essential oil yang paling populer di Young Living.

Manfaat: Membantu membersihkan, melembabkan, dan menjaga kesegaran kulit.

Bonus: Tambahkan ke dalam produk perawatan rambut untuk menjaga keindahan rambut.

5. Sacred Frankincense

Hadirkan ketentraman di dalam kamar Anda dengan menambahkan beberapa tetes ke dalam rutinitas skin care malam hari. Gunakan untuk membantu menjaga kulit dari noda sehingga warna kulit tampak merata.

Manfaat:  Membantu menjaga warna kulit tampak merata.

Bonus: Diffuse untuk menemani aktivitas spiritual atau ketika Anda membutuhkan ketentraman dan fokus.

6. CopaibaMinyak Esensial Copaiba

Pancarkan kilau alami Anda! Tambahkan ke dalam perawatan kulit untuk menambahkan penampilan kulit yang cerah.

Manfaat: Membantu melembabkan, menyamankan, dan menjaga kecerahan kulit

Bonus: Tambahkan ke dalam V-6™ Vegetable Oil Complex dan pijatkan pada bagian tubuh yang lelah.

7. Cedarwood

Biarkan dengan aromanya yang lembut memikat memberikan sensasi nyaman pada kulit atau tambahkan ke dalam produk perawatan kulit harian Anda.

Manfaat: Membantu membersihkan, melembabkan, dan menyamankan kulit.

Bonus: Pijatkan pada kulit kepala untuk membantu menjaga keindahan rambut.

Tips YL: Berapa tetes yang harus Anda tambahkan ke dalam lotion? 1-2 tetes langsung di telapak tangan Anda, campurkan dengan pelembab, untuk sekali pengaplikasian. Atau jika Anda ingin mencampurkannya ke dalam satu botol, mulai dengan 10-15 tetes per 2 ons lotion.

Essential Oil lain yang juga harus Anda coba!

Selain ketujuh essential oil di atas, masih ada beberapa lainnya yang harus Anda coba karena mereka juga memiliki banyak manfaat untuk kulit.Minyak Esensial Carrot Seed

Pancarkan kecantikan alami lewat kulit yang tampak segar dengan menambahkan beberapa tetes essential oil ini ke dalam rutinitas perawatan kulit Anda:

Wajah bersih dan lembab bahkan di tengah-tengah musim dingin terkering dengan beberapa tetes essential oil ini dalam produk perawatan kulit Anda:

  • (perhatikan waktu pemakaian karena fotosensitivitas)

Sekian penjelasan mengenai You glow! 7 Essential Oil untuk Lotion Wajah semoga tulisan ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada label

https://www.youngliving.com/blog/indonesia/id/you-glow-7-essential-oil-untuk-lotion-wajah/

No comments