Artikel Baru

Cara Membuat Pakan Fermentasi Bebek Pedaging

Fermentasi pakan bebek

Hallo, bertemu kembali, sesi kali ini akan menjelaskan tentang cara membuat pakan fermentasi bebek pedaging Fermentasi pakan bebek simak selengkapnya lebih dalam tentang Fermentasi pakan bebek.

Cara membuat pakan bebek dari gedebok – Fermentasi Pakan Bebek-Banyak orang yang bertanya – tanya tentang manakah yang lebih menguntungkan dalam beternak bebek ,apakah petelur atau pedaging ?

Fermentasi pakan bebek

Dari kedua jawaban diatas adalah sama – sama menguntungkan dan kedua pilihan tersebut mempunyai prospek yang sangat baik untuk kita pilih,hal ini dibuktikan dengan banyak para pengepul telur yang selalu berkeliling mencari telur ke setiap kandang atau banyaknya yang berani untuk membuat kontrak dengan peternak bebek agar mendapatkan suplaian bebek secara rutin dalam menutupi kebutuhannya.melalui artikel ini kami akan memberikan rahasia bagai mana cara menjalankan bisnis bebek agar mendapatkan keuntungan yang besar dengan biaya perawatan yang sangat kecil.mari kita pelajari tentang cara membuat pakan bebek dari gedebok agar dapat menekan biaya pakan tetapi perkembangan dan pertumbuhan lebih cepat.Pada kesempatan ini kami akan coba untuk mengulas tentang cara membuat pakan bebek pedaging dari gedebog,dengan tujuan untuk meminimalkan biaya serta mempercepat waktu panen,sehingga hasil yang akan kita dapatkan lebih maksimal,pertama adalah pilihlah bebek pedaging jenis HIBRIDA yaitu hasil perkawinan antara bebek mojosari dengan bebek alabio kalsel. Pertumbuhan bebek jenis ini akan luar biasa apabila diberikan pakan yang baik serta dibareungi management pemeliharaan yang baik pula. Baiklah pada kesempatan ini kami akan membahas tentang pembuatan pakan yang baik untuk bebek pedaging  Fermentasi pakan bebek yang berumur 20 hari dengan menggunakan pola HCS. Selain menghasilkan mutu pakan dengan gizi yang baik juga dapat menghemat biaya perawatan dengan waktu pemeliharaan yang relatif singkat antara umur 42-60 hari dengan bobot 1,2-2kg bebek hidup.

Gedebok pisang 20% Suplemen Organik Cair (SOC) dari HCS Bekatul 25% Ampas tahu 25% Jagung Giling 5% Nasi Aking 25% Gula pasir Terpal plastik secukupnya.

Keterangan: SOC dan gula pasir sesuaikan dengan kebutuhan. Jika membuat 100 kg bahan maka di butuhkan sekitar 5 tutup botol SOC dan gula pasir 10 sendok makan dan 10 liter air. Saran saya sebelum anda membuat pakan seduhlan dulu campuran air, SOC + gula 1 malam sebelumnya agar lebih hemat SOC nya.

Sekian tips dari kami mengenai cara beternak bebek dengan pakan fermentasi ,silahkan untuk melakukan pemesanan Suplemen Organik Cair ( SOC ).

Fermentasi pakan bebek

Sekian pembahasan perihal Fermentasi pakan bebek semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada tag cara membuat pakan fermentasi bebek pedaging, cara membuat pakan fermentasi untuk bebek pedaging, cara membuat fermentasi pakan bebek pedaging dengan em4,

https://www.stokishcs.com/fermentasi-pakan-bebek/

No comments