Artikel Baru

Manfaat Gula Semut Aren

Perbedaan Palm Sugar dan Brown Sugar, Jangan Sampai Salah !!
Hohoho, selamat sore, sesi kali ini akan membawa pembahasan mengenai manfaat gula semut aren Perbedaan Palm Sugar dan Brown Sugar, Jangan Sampai Salah !! simak selengkapnya lebih dalam tentang Perbedaan Palm Sugar dan Brown Sugar, Jangan Sampai Salah !!.

| Sering dengan istilah palm sugar? Sering baca juga kata-kata brown sugar? Kalo lagi ada acara di hotel, pasti disuguhi gula pasir, tropicana dan brown sugar.

Perbedaan Palm Sugar dan Brown Sugar, Jangan Sampai Salah !!

Karena warnanya seperti gula aren (palm sugar), maka brown sugar ini sering dipikir sama aja dengan palm sugar. Tapi apa betul begitu?

Palm sugar merupakan gula dari nira pohon aren atau kelapa. Jika berasal dari pohon aren disebut gula aren (arenga palm sugar). Jika berasal dari pohon kelapa disebut gula kelapa (coconut palm sugar). Keduanya berasal dari keluarga palm sehingga secara umum disebut palm sugar. Kalo di Jawa sering dikenal dengan gula merah atau gula semut.

Brown sugar merupakan gula pasir (gula tebu / cane sugar) yang ditambah dengan molases (sari tetes tebu). Tebu sendiri berasal dari jenis keluarga rumput-rumputan. Dengan demikian, Palm Sugar dan Brown Sugar adalah gula yang sangat berbeda.

Perbedaan Palm Sugar dan Brown Sugar, Jangan Sampai Salah !!

Title : Perbedaan Palm Sugar dan Brown Sugar, Jangan Sampai Salah !!

Description : Perbedaan Palm Sugar dan Brown Sugar | Sering dengan istilah palm sugar? Sering baca juga kata-kata brown sugar? Kalo lagi ada acara di h...

Sekian detil mengenai Perbedaan Palm Sugar dan Brown Sugar, Jangan Sampai Salah !! semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

untuk pemesanan mesin press buah kolang kaling bisa menghubungi kami. 

mesin pembuat gula semut

Tulisan ini diposting pada label manfaat gula semut aren, kegunaan gula semut aren, khasiat gula semut aren,

https://manfaatgulasemut.blogspot.com/2014/09/perbedaan-palm-sugar-dan-brown-sugar.html

No comments