Artikel Baru

Manfaat Eucalyptus Oil

Diklaim sebagai Antivirus Corona, Apa Manfaat Eucalyptus?
Hi, berjumpa kembali, di kesempatan akan dibahas mengenai manfaat eucalyptus oil Diklaim sebagai Antivirus Corona, Apa Manfaat Eucalyptus? simak selengkapnya lebih dalam tentang Diklaim sebagai Antivirus Corona, Apa Manfaat Eucalyptus?.

Koala menjilati batang pohon eucalyptus untuk mendapatkan air. © Disediakan oleh Kompas.com Koala menjilati batang pohon eucalyptus untuk mendapatkan air.

KOMPAS.com - Pemerintah melalui Kementerian Pertanian merilis produk yang diklaim sebagai antivirus corona berbasis eucalyptus pada Jumat (8/5/2020).

Uji potensi eucalyptus oil sebagai antivirus dilakukan dengan tahapan telusur ilmiah dan uji invitro.

Pengujian menggunakan beberapa konsentrasi dari berbagai jenis virus seperti virus influenza dan jenis virus corona lainnya.

Tetapi, pengujian tersebut belum menggunakan virus corona jenis baru, SARS-CoV-2, penyebab penyakit Covid-19.

Baca juga:

Lantas, apa manfaat eucalyptus?

ilustrasi minyak kayu putih (eucalyptus) © Disediakan oleh Kompas.com ilustrasi minyak kayu putih (eucalyptus)

Melansir , minyak esensial yang dianggap antivirus bukanlah pembunuh virus universal.

Eucalyptus

Prototipe antivirus corona eucalyptus dengan nano teknologi. © Disediakan oleh Kompas.com Prototipe antivirus corona eucalyptus dengan nano teknologi.

Melansir

Sekian pembahasan tentang Diklaim sebagai Antivirus Corona, Apa Manfaat Eucalyptus? semoga tulisan ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada kategori manfaat eucalyptus oil, manfaat eucalyptus blue essential oil, manfaat eucalyptus globulus essential oil,

https://www.msn.com/id-id/berita/other/diklaim-sebagai-antivirus-corona-apa-manfaat-eucalyptus/ar-BB13R5vb

No comments