Artikel Baru

Cara Membuat Pakan Bebek Tradisional

13 Cara Ternak Bebek Potong Cepat Panen - ArenaHewan.com

Allow, selamat pagi, sesi kali ini akan membawakan mengenai cara membuat pakan bebek tradisional 13 Cara Ternak Bebek Potong Cepat Panen - ArenaHewan.com simak selengkapnya lebih dalam tentang 13 Cara Ternak Bebek Potong Cepat Panen - ArenaHewan.com.

13 Cara Ternak Bebek Potong Cepat Panen - ArenaHewan.com

Mengingat banyaknya orang yang menyukai dan menyantap daging bebek. Tentu beternak bebek menjadi salah satu usaha yang menjanjikan. Mengingat hampir semua bagian dari bebek bisa dijual. Mulai dari telur hingga dagingnya, kalian juga bisa usaha yang menyediakan bibit bebek berkualitas.

Tapi tentu merawat bebek tentu memiliki teknik tertentu. Apalagi jika kalian ingin menjual bebek berkualitas. Tentu kalian harus memperhatikan mulai dari kualitas kandang, lokasi untuk beternak.

Terutama mengenai makanan serta minuman yang harus diberikan kepada bebek. Bahkan pemilihan bibit sangat memegang peranan penting. Berikut 13 cara ternak bebek potong cepat panen yang bisa kalian praktekan.

13 Cara Ternak Bebek Potong Cepat Panen - ArenaHewan.com

1. Pembuatan Kandang

Pertama yaitu kandang yang khusus dibuat untuk meletakkan sert memelihara anak bebek. Atau yang lebij dikenal sebagai DOD. Kandang khusus DOD biasanya mempunyai ukuran 1 hingga 2 meter. Kandang berukuran ini biasanya bisa menampung hingga 50 ekor. Kandang kedua yang wajib kalian buat adalah brower. Kandang ini dikhususkan untuk memelihara bebek yang remaja.

Kandang ketiga yang harus kalian buat yaitu kandang bertipe layer. Kandang inilah yang dipake buat memelihara bebek dewasa. Kandang ini biasanya bisa memuat hingga 5 ekor bebek dewasa. Baca .

Oke detil mengenai 13 Cara Ternak Bebek Potong Cepat Panen - ArenaHewan.com semoga tulisan ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori

https://arenahewan.com/cara-ternak-bebek-potong

No comments