Artikel Baru

Manfaat Menghirup Eucalyptus

Cara Menggunakan Tiga Jenis Essential Oil Eucalyptus Young Living
Hi, selamat siang, pada kali ini akan membawakan tentang manfaat menghirup eucalyptus Cara Menggunakan Tiga Jenis Essential Oil Eucalyptus Young Living simak selengkapnya lebih dalam tentang Cara Menggunakan Tiga Jenis Essential Oil Eucalyptus Young Living.

Cara Menggunakan Tiga Jenis Essential Oil Eucalyptus Young Living

Aroma yang kuat dan menyegarkan dari essential oil Eucalyptus sudah dikenal, bahkan bagi mereka yang baru mengeksplorasi essential oil. Spa, studio yoga, dan bahkan salon kelas atas telah menggunakan aroma yang unik dan menyenangkan ini untuk menciptakan suasana positif dan menenangkan bagi para tamu. Hal yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa Eucalyptus bukan tanaman yang hanya terdiri dari satu varietas dan setiap varietas menawarkan manfaat unik dan sensasi aroma yang berbeda. Setiap varietas Eucalyptus berasal dari tempat yang berbeda di seluruh dunia! Young Living menawarkan tiga varietas essential oil Eucalyptus sebagai essential oil tunggal dan campuran eksklusif pada beberapa produk Young Living.

Eucalyptus Radiata

Asal: AustraliaMinyak Esensial Eucalyptus Radiata

Metode ekstraksi: Distilasi uap daun

Aroma: memiliki aroma kuat, segar dan bersih.

Dapat ditemukan di:

Cara menggunakan Eucalyptus Radiata:

  • Dapatkan pengalaman mandi bagaikan di spa dengan menambahkan 5 ¬ 10 tetes Eucalyptus Radiata pada handuk yang hangat dan lembab dan usapkan pada tubuh sebelum mandi. Ini akan menciptakan pengalaman yang sejuk dan menyegarkan — sempurna untuk menyegarkan badan setelah berolah raga!
  • Tambahkan beberapa tetes ke Ortho Ease Massage Oil, dan berikan jari kaki Anda pijatan yang menenangkan dan membuat rileks.
  • Segarkan kembali udara di rumah atau kantor Anda dengan men-diffuse Eucalyptus Radiata.
  • Bersihkan aroma pengap dari lemari, loteng, dan tempat lain yang mungkin dengan semprotan penyegar ruangan DIY yang terbuat dari essential oil Eucalyptus Radiata.

Eucalyptus Globulus

Asal: Australia

Metode ekstraksi: Distilasi uap daun

Aroma: Eucalyptus Globulus memiliki aroma yang kuat, kaya, dan earthy yang disukai karena sifatnya yang dapat membangkitkan semangat dan membersihkan.Minyak Esensial Eucalyptus Globulus

Dapat ditemukan di: essential oil , Minyak Pijat Ortho Sport ™

Cara menggunakan Eucalyptus Globulus:

  • Tambahkan satu atau dua tetes ke dalam krim wajah favorit Anda! Berhati-hatilah di sekitar area mata.
  • Hirup kesegarannya! Nikmati pengalaman yang menggembirakan dengan menghirup secara langsung atau menggosoknya di dada Anda.
  • Ciptakan suasana yang menyegarkan untuk sesi olahraga Anda berikutnya! Diffuse Eucalyptus Globulus sebelum atau selama Anda berolahraga.
  • Dapatkan rasa rileks dengan menambahkan Eucalyptus Globulus pada dan gunakan untuk memijat bagian otot yang tegang.

Eucalyptus Blue

Asal: Ekuador

Metode ekstraksi: Distilasi uap daun

Aroma: Eucalyptus Blue memiliki aroma spicy dan herba yang menyegarkan.

Dapat ditemukan di:

Cara menggunakan Eucalyptus Blue:

  • Segarkan diri setelah olahraga dengan menambahkan beberapa tetes Eucalyptus Blue ke kain lap basah dan dingin, lalu usapkan pada wajah dan leher Anda.
  • Buat sore Anda ceria dengan men-diffuse Eucalyptus Blue di rumah atau kantor.
  • Cobalah diffuser blend ini untuk mengembalikan kesegaran di sekitar Anda:

“Rejuvenate Your Space Blend”

4 tetes

3 tetes

3 tetes

Sekarang Anda sudah tahu lebih banyak tentang berbagai varietas essential oil Eucalyptus yang ditawarkan oleh Young Living dan bagaimana menggunakannya. Cobalah untuk memadukan essential oil Eucalyptus dengan .

Apa cara favorit Anda untuk menggunakan essential oil Eucalyptus?

Oke detil perihal Cara Menggunakan Tiga Jenis Essential Oil Eucalyptus Young Living semoga info ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori

https://www.youngliving.com/blog/indonesia/id/cara-menggunakan-tiga-jenis-essential-oil-eucalyptus-young-living/

No comments